Sabtu, 20 Februari 2016

Pelatihan dan Pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia)

Bismillah, percayakan kami sebagai mitra Anda.

Manajemen sumber daya manusia yang bagus akan sangat mempengaruhi keberadaan perusahaan agar mampu menjalankan roda perusahaan sebaik mungkin. Pengertian manajemen sumber daya manusia sendiri adalah suatu proses untuk menangani berbagai masalah dalam ruang lingkup pegawai, karyawan, tenaga kerja lainnya agar dapat menunjang kegiatan perusahaan atau organisasi untuk menggapai cita-cita perusahaan. Oleh karena itu sumber daya manusia adalah salah satu faktor yang sangat menentukan perkembangan sebuah perusahaan maupun institusi.

Perusahaan bagus tentunya sudah memiliki perencanaan sumber daya manusia. Perencanaan SDM dapat dilakukan dengan pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia. Dengan pelatihan dan
pengembangan SDM diharapkan perusahaan dapat menjalankan manajemen SDM kepada seluruh tenaga kerja untuk mencapai visi misi bersama.

Kami Menara Hati Internasional (MHI), lembaga yang bergerak di bidang pelatihan dan pengembangan SDM, siap membantu perusahaan anda untuk merubah pola pikir karyawan anda agar timbul semangat kerja yang akan mengakibatkan peningkatan produktivitas perusahaan anda.





Tujuan Pelatihan:


  1. Investasi untuk mendorong karyawan memahami, menginternalisasi, dan pada akhirnya mentransformasi perilaku pada orientasi Excellence
  2. Terbentuknya kesadaran dan wawasan untuk menumbuhkan perilaku praktis terhadap pelayanan prima yang diakselerasi oleh teamwork yang efektif
  3. Memberikan makna atas setiap pelayanan yang diberikan

Output yang diharapkan:

  1. Tangibles yaitu pelayanan dalam hal fisik, perlengkapan dan penampilan pegawai
  2. Empathy yaitu perusahaan/pegawai sangat perhatian kepada pelanggan dan memahami kebutuhan konsumen (termasuk ego dan aktualisasi)
  3. Reliability yaitu layanan konsisten sesuai janji dan dapat diandalkan kualitasnya
  4. Assurance yaitu kemampuan perusahaan dan frontliners dalam menanamkan rasa percaya dan keyakinan pada konsumen (keramahan, kompetensi, kredibilitas dan kenyamanan)
  5. Responsiveness yaitu kecepatan untuk memberikan layanan terbaik berdasarkan persepsi

Dan pada akhirnya setiap karyawan mampu memberikan pelayanan yang terbaik yang bukan didasari atas SOP atau karena adanya atasan. Tetapi pelayanan terbaik diberikan setiap saat, kepada siapapun karena sudah mampu memaknai pekerjannya, dan juga pelayanan itu sudah menjadi vocation-nya

Program yang kami tawarkan adalah

Capacity Building

Program training yang diperuntukkan bagi korporasi/BUMN/instansi pemerintahan dengan durasi dapat disesuaikan dengan ketentuan tertentu. Bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitas humanisme dan naluriyyah yang ada di dalam diri seperti sikap jujur, sikap kemanusiaan, dan lainnya. Serta mendapatkan sebuah keyakinan terdalam akan rasa ketuhanan, serta membangun bagaimana cara re-design tujuan kehidupan.

Meaningfull Outbound


Dalam meaningfull Outbound MHI, peserta akan menggali dan mengoptimalkan potensi karakter positif yang sudah dimiliki, kemudian nilai-nilai tersebut dibangun dalam kerjasama tim. Setiap game akan dimaknai secara mendalam yang dihubungkan langsung dengan pekerjaan.

Fun Team Building

Dirancang khusus untuk menciptakan suasana kebersamaan bagi tim secara instan. Keunikan modul ini adalah fleksibitasnya sangat tinggi untuk disesuaikan dengan semua kondisi dan kebutuhan klien.

Excellent Services Culture

Pertumbuhan perusahaan oleh kepuasaan customer. Word of Mouth terbukti efektif yang sangat bergantung kepada pengalaman customer jika berinteraksi dengan customer service. Untuk itu, pengetahuan mengenai kepuasaan customer sekaligus keterampilan dan aspek-aspek lainnya dalam kaitan dengan konsumen sangat penting bagi keberlangsungan perusahaan.

Leadership Skill Program

Keterampilan memimpin adalah keterampilan yang diperlukan untuk mempertanggung jawabkan setiap tindakan pribadi dan kerjasama dengan tim guna mencapai tujuan tertentu, baik tujuan pribadi maupun kelompok.

Communication Skill Program

Kemampuan berkomunikasi menunjukkan kemampuan mengirimkan pesan dengan jelas, manusiawi dan efesien, dan menerima pesan-pesan secara akurat.

Retirement Solutions Program

Persiapan pensiun/purnabhakti perlu direncanakan dengan baik oleh pegawai yang akan memasuki purnabhakti untuk mengatasi mental, kesehatan, serta kesejahteraan dalam keluarga.


informasi lebih lanjut, hubungi kami, dan silahkan kunjungi facebook kami
Hasnul Al Husna Tambunan
Jalan Ir. H. Djuanda No.78
Sentul City Bogor 16810
Telp/WA: 0812 6256 9252
email: hasnultambunan@gmail.com

Search related to pelatihan dan pengembangan SDM: Pengertian msdm | fungsi msdm | Pengertian manajemen sdm | fungsi sdm | pelatihan | pelatihan kerja | pelatihan tenaga kerja | manfaat pelatihan | msdm | pengembangan | pelatihan karyawan | perencanaan sdm | sdm adalah | perencanaan sumber daya manusia | sumber daya manusia | pengertian sdm | pengertian pelatihan | pengertian pengembangan | pengertian sumber daya manusia | pengembangan sumber daya manusia | pengertian pelatihan dan pengembangan | perbedaan pelatihan dan pengembangan | pelatihan dan pengembangan | manajemen sdm | makalah manajemen sumber daya manusia | manajemen sumber daya manusia | pengertian manajemen sumber daya manusia | fungsi manajemen sumber daya manusia | Training Sumber daya manusia | Training SDM

Pelatihan dan Pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar